Ini Dia Yang Bikin OHARA Kali Ini Beda Dengan Yang Sebelumnya!

Sob, kamu pasti sering melihat kuis untuk mencari lima perbedaan seperti gambar di bawah ini

beda

Sekilas, mata kamu pasti “berkata” bahwa kedua gambar di atas itu sama. Tapi ternyata berbeda jika dilihat dengan seksama. Nah, sama banget dengan OHARA tahun ini Sob, sekilas kelihatan sama dengan OHARA yang sudah-sudah, padahal ada beberapa hal yang ternyata beda. Hmmm coba bisa kamu tebak tak?

MC (Master of Ceremony)

Kalau yang satu ini kayaknya sudah bisa kamu tebak, ya kan Sob? Setiap tahunnya kami menampilkan MC yang  berasal dari kelas  teratas sob, itu artinya di OHARA tahun mendatang MC itu sudah lulus dan gak ikutan bareng kita lagi sob. Oleh sebab itulah, MC kondang kita senantiasa berubah, selain itu ya biar kamu gak bosan ngeliatin MC yang samaaaa mulu padahal kan tahun saja berubah, masa iya sih MC-nya gak diubah.

Lomba-Lomba

Yang satu ini mulai sulit ditebak nih, ya LOMBA. Di tahun 2017 ini, kami mengusung jumlah lomba yang sama seperti tahun yang lalu, tujuh mata lomba. Hanya saja  jenis  lombanya beda Sob. Tahun ini kami menghadirkan Social Experiment khusus huat buat kamu yang suka dengan dunia videografi dan melihat fenomena sosial. Satu lomba lagi yakni Lomba Esai, lomba ini dikhususkan bagi kamu yang gemar menulis tentang apapun terkait kondisi bangsa atau fenomena budaya kekinian saat ini.

Alamat web, Tema, Desain

Kali ini tiga kategori kita satukan aja ya sob, biar tulisan ini gak kepanjangan dan hanya bikin kamu bosan nantinya. Mari kita bahas satu persatu, Alamat Web? Ada apa dengan alamat? Ya tentu saja beda sob, kalo tahun lalu kamu akrab dengan alamat olimpiadehumaniora.com maka tahun ini kamu akan “dipaksa” akrab dengan  ohara.smartekselensia.net. Kalau kamu hilangkan kata OHARA dan titik setelahnya, maka kamu akan singgah di laman web sekolah kami (Kudu mampir ya, awas saja kalo gak mampir hihi)

Tema, yang satu ini tentunya harus disegarkan kembali tiap tahunnya. Ya jelas dong, secara kan tiap tahun kami harus menampilkan sesuatu yang beda dan lebih baik. Nah, untuk itulah kami hadirkan tema yang baru yang gak kalah seru, “Tebar Indahnya Budaya Negeri” Diharapkan, kamu, iya kamu, tak hanya sekadar cinta di mulut saja sama negeri kita ini, tapi harus bisa dibuktikan dengan tindakan dan menyebarkan indahnya budaya negeri ini ke seantero dunia..

Yang terakhir, Desain. Yang satu ini tiap tahun yang memang harus diubah, memangnya ada ya yang mau melihat poster itu mulu dari tahun ke tahun? Tapi, maksud kami bukan perbedaan desainnya yang udah pasti beda itu, maksudnya nuansanya yang beda. Kamu akan disuguhi desain yang lebih modern dan SEGAR wuiiih.

Itu dia Sob, sedikit hal yang membedakan OHARA yang kali ini dengan yang sudah-sudah. Seperti yang telah disebutkan kalau kamu liat sekilas  ya OHARA sama aja, maka dari itu kamu perlu datang dan melihat dengan jelas apa yang beda dengan OHARA tahun ini dengan OHARA yang pernah kamu ikuti di tahun sebelumnya. Makanya yuk segera daftarkan dirimu!

Komentar

komentar



Donasi Pendidikan
Mari bantu anak-anak Indonesia agar merdeka dari kemiskinan dan kebodohan melalui :

Yys Dompet Dhuafa Republika
Rekening BNI Syariah 2880 2880 13

Kantor:
Bumi Pengembangan Insani Jl. Raya Parung Bogor KM, 42 Ds. Jampang Kec. Kemang Kab. Bogor Jawa Barat 16310

Telp:
(0251) 8610817, 861818, 8612044