,

Lebih Kreatif Bersama Mural Kebaikan

SMART Ekselensia Indonesia 5

Lebih Kreatif Bersama Mural Kebaikan

 SMART Ekselensia Indonesia 5

Halo Sob! Tahukah kamu kalau kreativitas merupakan salah satu manifestasi mumpuni bagi generasi milenials. “Lho kok bisa?” Iya Sob karena dengan kreativitas para milenials mampu menciptakan sumber lapangan kerja baru di bidang kreatif. Hmm hanya saja mencipta generasi milenials yang kreatif ternyata bukanlah hal mudah, ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah.

Nah Menjawab tantangan tersebut Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Pendidikan menggelar kegiatan Mural Kebaikan yang dilaksanakan di SMART Ekselensia Indonesia pada 15-16 Mei 2018.

SMART Ekselensia Indonesia 1

Kalau menurut Ustaz Hassan, Head of Resources and Mobilization Dompet Dhuafa Pendidikan,  Dompet Dhuafa berusaha memfasilitasi kreativitas para siswa SMART agar mampu menghasilkan karya-karya hebat. “Kegiatan ini juga efektif dalam mengembangkan sektor ekonomi kreatif,” katanya.

SMART Ekselensia Indonesia

Oh iya di kegiatan Mural Kebaikan ini Kak Chiky Fawzi, animator sekaligus influencer, didapuk menjadi relawan untuk memfasilitasi kami semua. Aaah senang sekali rasanya.

SMART Ekselensia Indonesia 2

“Saya sangat bahagia bisa berbagi kreativitas dengan adik-adik SMART, mereka adalah anak-anak hebat yang memiliki segudang prestasi dan kebaikan,” papar Kak Chiky.

SMART Ekselensia Indonesia 3

Selain berorientasi mengembangkan kreativitas kami, kegiatan Mural Kebaikan juga memiliki tujuan menghindarkan generasi muda dari kegiatan negatif seperti penggunaan narkoba dan terorisme Sob. Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya. (AR)