Sebuah Pengalaman Berharga dari HOMESTAY

SMART Ekselensia Indonesia

Sebuah Pengalaman Berharga dari HOMESTAY

Nama saya Ika Said, saya adalah Host Parent siswa SMART Ekselensia Indonesia untuk kegiatan HOMESTAY SMART. Pertama kali memutuskan untuk berpartisipasi dalam program HOMESTAY ini, saya menjadi Host Parent dari siswa SMART Ekselensia Indonesia bernama Somad. Ia berasal dari Bali, saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya.
Anak asuh yang kedua adalah M. Yani Al Rizki, kemudian yang paling kecil adalah Adik Agung dari Medan, saat ini menempuh kelas 3 di SMART Ekselensia Indonesia.
Sejujurnya, saya dan keluarga justru banyak belajar dari mereka. Sebab mereka adalah anak-anak yang soleh, rajin dan cerdas. Kami sangat bahagia bisa berbagi hidup dengan mereka memalui program HOMESTAY ini.
Saya dan keluarga berharap, anak-anak SMART Ekselensia Indonesia ini dapat menjadi orang yang sukses, memiliki akhlak yang baik dan tetap menjaga nama baik lembaga yang telah mendidik mereka, yakni SMART Ekselensia Indonesia dan Dompet Dhuafa.
Saya juga berharap semakin banyak orang-orang yang dapat berpartisipasi menjadi Host Parent dalam program HOME STAY, sebab menjadi Host Parent bukan hanya kita yang memberi, namun kita juga mendapatkan keuntungan dengan belajar banyak hal dari siswa yang menjadi anak asuh kita. Sebab mereka yang memiliki keterbatasan dari segi ekonomi dapat meraih cita-cita
***
Sob, ingin berbagi kebahagiaan bersama kami selama Ramadan dan Idul Fitri? Yuk ikut menjadi Host Parent dalam program HOMESTAY Idul Fitri 1439 H. HOMESTAY Idul Fitri merupakan gerakan berbagi inspirasi serta kehangatan keluarga dengan menjadi orangtua asuh (Host Parent) bagi siswa SMART Ekselensia Indonesia dan mengajak mereka merayakan Idul Fitri bersama.
SMART Ekselensia Indonesia merupakan sekolah menengah jenjang SMP dan SMA bebas biaya yang diperuntukkan bagi anak-anak pilihan yang kurang beruntung secara ekonomi di seluruh provinsi di Indonesia.Saat ini total siswa SMART Ekselensia adalah 213 siswa. Jadi, masih banyak kesempatan untuk menjadi Host Parent bagi mereka.
Info lengkap tentang HOME STAY dan syara-syarat menjadi Host Parent dapat diakses di www.smartekselensia.net/home-stay-idul-fitri/
—————————————————-
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADAN 1439 H

Semoga ibadah puasa diterima oleh Allah Swt. Aamiin

—————————————————–

Mari bergabung bersama Dompet Dhuafa Pendidikan meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dengan berdonasi ke

*Rekening BNI Syariah an Yayasan Dompet Dhuafa Republika
2881 2881 26*

Call Center :
0812 8833 8840