Tips Penampilan Menarik di Opera Van Jampang

Foto-1

Deg-degan pas tampil di OVJ OHARA 2016? Ahh sudah tak perlu lagi, yuk simak tips di bawah ini:

Percaya diri

Hal ini adalah hal wajib yang harus kamu miliki. Karena kepercayaan diri bisa membantu kamu untuk mengekspresikan penampilanmu dengan lebih maksimal. Jangan malu-malu! Percayalah kalau kamu hebat dan bisa menghibur seluruh peserta yang ada.

Improvisasi

Untuk kamu para pemeran di Opera Van Jampang, jangan lupa untuk berimprovisasi. Jadi jika kamu lupa naskah yang sudah dibuat, improvisasikan saja dialogmu secara sesuai dan menarik. Berimprovisasilah dengan cerdas. Karena improvisasi bisa membuatmu jauh lebih luwes dalam berperan.

Kuasai Panggung

Keseluruhan panggung adalah wahana bagi para pelakon untuk mengekspresikan perannya. Lebih baik tidak melulu berdiri di satu titik. Karena ingat, ketika kamu tampil, seluruh panggung milik kamu. Jangan sungkan untuk menjamah seluruh panggung—yang pastinya dengan cara yang sesuai.

Hindari Blocking

Ketika menampilkan lakon, hindarilah blocking atau membelakangi penonton. Gunakanlah posisi yang nyaman namun tetap harus memperhatikan apakah penampilan kamu dapat terlihat dengan baik oleh penonton.

Bersuara dengan Jelas

Di saat penampilan, hindarilah bergumam. Artikulasi yang jelas diperlukan di sini. Jadi maksimalkanlah vokalmu agar dapat terdengar jelas oleh para penonton.

Demikianlah beberapa tips dari kami. Selamat berperan dengan baik!

Komentar

komentar



Donasi Pendidikan
Mari bantu anak-anak Indonesia agar merdeka dari kemiskinan dan kebodohan melalui :

Yys Dompet Dhuafa Republika
Rekening BNI Syariah 2880 2880 13

Kantor:
Bumi Pengembangan Insani Jl. Raya Parung Bogor KM, 42 Ds. Jampang Kec. Kemang Kab. Bogor Jawa Barat 16310

Telp:
(0251) 8610817, 861818, 8612044