Ramadan Kami Penuh Kebahagiaan

Ramadan Kami Penuh Kebahagiaan

Seperti yamu ketahui Sob kalau Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang kehadirannya selalu dinantikan oleh seluruh umat Islam di dunia, di bulan ini umat Islam berbondong-bondong melakukan ragam kebaikan demi meraih pahala berlipatganda.

Kami sangat bahagia karena di Ramadan ini banyak sekali donatur yang ingin berbagi keberkahan dan kebahagiaan bersama kami, seperti yang kami rasakan kemarin (02-06) ketika berbuka bersama bapak dan ibu Aksi Solidaritas 212 dan FORSA Tangerang Selatan.

Bersama 40 siswa SMART kelas 9 para donatur mengajak kami untuk menyelami indahnya berbagi kepada sesama tanpa kenal pamrih, mereka pun turut memaparkan keutamaan Ramadan yang harus kamu ketahui agar nilai dan makna Ramadan semakin merasuk dalam diri.

“Kami senang sekali bisa berada di SMART, berkat rekomendasi seorang teman akhirya kami bisa bertemu siswa SMART yang terkenal luar biasa,” ujar Pak Surya, Ketua Acara Buka Bersama Aksi Solidaritas 212.

Kehadiran para donatur ini jelas membuat kami senang bukan kepalang Sob, pasalnya selain mengadakan acara buka berama dan memerikan banyak ilmu baru, para donatur juga turut memberikan baju koko, kopiah, dan mushaf. Masya Allah baju kokonya bagus-bagus sekali, motifnya menawan dengan corak nusantara yang mengingatkan kami pada kampung halaman.

“Kami berharap para siswa SMART di masa depan akan menjadi anak yang mandiri, bermanfaat bagi masyarakat, serta bisa mengabdikan diri untuk negeri dan agama Allah,” tutup Pak Surya seraya dihujani dengan tepuk tangan meriah. (AR)

.