Badan Sehat Jiwa Kuat, Yuk Berolahraga!

Waktu menunjukan pukul 03.50, udara dingin menusuk namun kami semua sudah siap menuju masjid untuk melaksanakan Salat Tahajud berjamaah, sebagai calon pemimpin yang baik kami harus  rajin mengerjakan perintah Allah dengan sebaik-baiknya.

Foto 1

Selesai salam tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras, kami hanya bisa menatap hujan dengan tatapan kosong sambil bergumam “Aduh gak bawa payung”. Akhirnya kami memutuskan untuk tetap di masjid karena tak ada tanda-tanda hujan akan mereda, kami tak suka membuang-buang waktu oleh karena itu kami memutuskan untuk bertilawah hingga waktu subuh tiba. Selesai Salat Subuh hujan malah makin menjadi, kami terobos saja walau berujung basah kuyup, habis jika tak diterobos nanti kami terlambat untuk makan bersama di Aula Makan SMART dan pergi ke sekolah.

Hari ini kami belum belajar seperti biasa, sebagai gantinya kami semua akan melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel SMART dan Lapangan Olahraga SMART.  Namun hujan masih saja turun, kami yang telah berkumpul sejak pukul 06.30 akhirnya memutuskan untuk ke masjid sebelum ada aba-aba lain dari pihak sekolah. Alhamdulillah beberapa menit kemudian hujan mereda, langsung saja kami menyerbu rak sepatu dan menuju lapangan apel.

Di lapangan apel pak Cipto, guru kami, telah menunggu. Dengan komando dari beliau kami semua berbaris rapi, sejurus kemudian kami telah mengikuti gerakan demi gerakan senam yang beliau peragakan.

Foto 2

Foto 3

Foto 4

Suasana lapangan apel sangat semarak, seluruh siswa sampai guru-guru terlihat sangat senang, ah momen kedekatan ini tak ingin rasanya segera berlalu.

 

 

Puas melaksanakan senam bersama kami semua melipir ke Lapangan Olahraga SMART untuk melakukan olahraga sesi selanjutnya. Di Lapangan Olahraga SMART kami bisa bermain futsal sesuka hati,selain itu kami juga bisa bermain bulu tangkis hingga bermain voli,menyenangkan sekali.

Biasanya kegiatan berolahraga kami lakukan setiap Jumat minggu kedua atau ketiga, tetapi khusus menyambut kami (yang baru masuk sekolah lagi) maka kegiatan berolahraga dilaksanakan hari ini. kami berharap kegiatan ini akan semakin mendekatkan hubungan kami dengan para guru kesayangan,aamiin. (AR)