Berbagi Berkah Ramadan Bersama Jumat Berbagi Barokah

Berbagi Berkah Ramadan Bersama Jumat Berbagi Barokah

Kami sangat senang dan tersentuh dengan perhatian mereka kepada siswa kami, siswa SMART Ekselensia Indonesia. Mereka sudah beberapa kali datang untuk berbagi bersama kami. Awalnya mereka datang membawa makanan yang disambut meriah oleh siswa. Lalu mereka berbagi sarung untuk peralatan shalat untuk seluruh siswa.
Tak hanya itu, selanjutnya mereka memberikan mushaf Al-Qur’an bagi 40 anggota Lillah Community (sebuah komunitas yang didirikan oleh salah satu siswa SMART bernama Fatir).
“Kami sangat berterima kasih kepada donatur karena dengan mushaf ini maka kami dapat membaca al-Qur’an tak hanya ketika di masjid, tetapi kami juga dapat mengaji ketika di asrama atau di tempat lainnya, sehingga interaksi kami dengan al-Qur’an semakin intensif,” kata Fatir.
Siapa mereka?
Mereka memang bukan anak muda, namun semangat mereka seperti anak muda. Mereka adalah ibu-ibu yang tergabung dalam Jumat Berbagi Barokah. Sesuai dengan namanya, semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan kepada Jumat Berbagi Barokah dalam setiap aktivitasnya. Aamiin.
—–
Donasi Pendidikan
BNI Syariah 2881 2881 26 a.n. Yayasan Dompet Dhuafa Republika
(tambahkan angka 19 di belakang nominal, misal : 500.019)