Bersua Kembali di Pulang Kampungnya SMART 2016

img-20161228-wa0001-01

Setelah menanti cukup lama, Alhamdulillah kami, grup Sumatera Barat, mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Minangkabau pada Senin (26/12) waktu setempat.

Menurut pak Amrullah, Pendamping Program Pendidikan Dompet Dhuafa Singgalang, para orangtua dari 24 siswa  sejak subuh telah menanti kedatangan kami di ruang tunggu kedatangan bandara.

Dengan sabar ayah; ibu; dan handai taulan menunggu hingga akhirnya sosok kami terlihat di pintu kedatangan, hal tersebut tak ayal membuat mereka seketika menangis dan memeluk kami erat-erat. Kami bahagia sekali.

“Bisa Pulang Kampung bertemu orangtua, kakek, nenek, kakak, adik, serta sahabat-sahabat merupakan perjalanan yang luar biasa dan sangat kami tunggu-tunggu setiap tahunnya,” ujar M. Zikrur Rahman ketika disambut di bandara.

“Sejak pukul 12.00 dini hari kami berangkat dari Asrama SMART Ekselensia Indonesia di Parung, Bogor, menuju Bandara Soekarno-Hatta. Meski agak ngantuk, tapi kami tetap semangat karena keluarga telah menunggu kami di kampung halaman,” tambahnya.

Para orangtua terlihat bahagia, sampai ucapan terima kasih tak putus-putusnya mereka sampaikan kepada Dompet Dhuafa beserta Donatur yang telah mendukung kesuksesan program ini.

“Alhamdulillah anak-anak kami sudah jauh lebih baik dan bagitu banyak perubahan-perubahan positif selama mereka bersekolah di SMART Ekselensia Indonesia,” tutur orangtua Arif Difen Saputra.

Pulang Kampung adalah momen terindah dalam hidup kami. Pak, bu, kami pulang.

img-20161228-wa0000-01

*Tulisan di atas diambil dari singgalang.dompetdhuafa.org dan telah melalui proses penambahan dan pengeditan ulang*