Deg-Degan Berujung Manis

fb_img_14784190535736240

Sabtu Pagi (5/11) matahari bersinar lebih terik dari biasanya, mobil SMART yang akan mengantar kami sudah menunggu di halaman sekolah. Kami yang sudah rapi dan wangi telah sangat siap menghadapi lomba yang kami ikuti hari itu. Setelah semua dirasa siap kami menuju lokasi English Festival UIN di Madrasah Pembangunan UIN, Tangerang Selatan, Banten. Ibu Nika, guru kami sekaligus pembimbing lomba, mengantar kami memulai pertarungan sengit antar pelajar se-Jabodetabek. Terdapat beberapa lomba yang kami ikuti mulai dari Speech Contest, News Anchor, Debate Contest dan Writing Competition untuk SMA; serta Story Telling, Spelling Bee dan Speech Contest untuk SMP.

Lomba memang baru dimulai pukul 08.00 WIB, tapi kami sudah datang bahkan sebelum waktu yang telah ditentukan. Beberapa lomba langsung dimulai untuk tingkat SMA, sedangkan untuk tingkat SMP baru dimulai pukul 13.00 WIB. Perasaan kami campur aduk dan diliputi kekhawatiran ketika lomba dilaksanakan. Namun kami selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk sekolah kami, pun berbagai aksi dan strategi telah kami pikirikan masak-masak agar bisa mencapai hasil terbaik.

fb_img_14784190464925998

Lomba usai sebelum azan Maghrib dikumandangkan. Perasaan khawatir yang kami rasakan sirna seketika, karena teman kami,  Fathikur Rafi dan Usamah berhasil memasuki fase final untuk lomba News Anchor SMA dan Spelling Bee SMP. Kami bangga dan senang, kerja keras kami  terbayar lunas kami berharap semoga hasil yang terbaik akan selalu datang menghampiri kami, aamiin. (SR x AR)

fb_img_14784190614271006