Intip Yuk Serunya Vigo Berbagi

Intip Yuk Serunya Vigo Berbagi

Bulan Ramadan ini rasanya berkah tak henti-hentinya menghampiri kami. Banyak sekali orang yang sayang sama kami dan ingin berbuka serta berbagi kebahagiaan bersama kami, hal tersebut membuat kami sangat senang bukan kepalang.
Nah sore tadi kami mengikuti kegiatan yang diadakan kakak-kakak dari Vigo Video dan Dompet Dhuafa Filantropi Sob, bersama 200 siswa SMART lainnya penuh semangat kami mengikuti Program Buka Bersama #VigoBerbagi yang dilaksanakan di Aula Al-Insan. Oh iya sekadar informasi untukmu, Vigo Video merupakan aplikasi video singkat untuk menunjukan bakat hebatmu lho.
Kedatangan kakak-kakak Vigo Video terang saja membuat kami sumringah, untuk menyambut kehadiran mereka kemi memainkan beberapa lagu yang mampu membuai, tak cukup sampai situ, agar suasana semakin semarak kamu juga mengajak kakak-kakak Vigo Video untuk bernyanyi bersama.
“Kami sangat bahagia dengan kehadiran Vigo Video dan Dompet Dhuafa Filantropi ke SMART. Karena hanya di SMART kami berusaha menyemai generasi penerus bangsa yang dianalogikan seperti pohon jati. Prosesnya panjang, namun memberikan kebermanfaatan sepanjang masa,” ujar Ustaz Agung Pardini, GM SMART Ekselensia Indonesia dalam sambutannya sore itu.
Selama di SMART kakak-kakak dari Vigo Video memaparkan beragam hal seputar dunia teknologi agar kami terinspirasi dan lebih semangat menggapai mimpi. Kalau menurut Aji, Kelas 4 IPS, kehadiran kakak-kakak Vigo membuat dirinya terpecut untuk terus kreatif serta bisa terus berinovasi demi kehidupan lebih baik di masa depan.
“Dompet Dhuafa bangga dengan segala pencapaian yang telah siswa SMART torehkan. Kami sungguh berharap kehadiran Vigo Video mampu membawa angin segar untuk kalian semua,” papar Ustazah Sulis dari Dompet Dhuafa Filantropi.
Selain berbagi inspirasi, kakak-kakak Vigo Video dan Dompet Dhuafa Filantropi turut mengajak kami berbuka bersama. Kegiatan ini kami harap mampu mengeratkan hubungan antara siswa SMART dan para donatur. Terima kasih atas kedatangannya kakak-kakak Vigo Video dan Dompet Dhuafa Filantropi. (AR)