Pulang Kampung. Momen spesial yang selalu dinanti oleh siswa SMART Ekselensia Indonesia. Bukan berarti tak betah di boarding school. Namun, pulang selalu memberikan makna dan kesan tersendiri. Kita semua pasti “pulang”. Karenanya, pulang itu fitrah dan kebutuhan asasi. Sungguh mengherankan jika ada di antara kita yang tak mau pulang.

 

Meski pulang kampung tahun ini terasa berbeda karena masih dalam kondisi pandemi. Namun, tetap saja kerinduan untuk pulang terus dinanti. Maka, dengan bertawakal kepada Allah diiringi menerapkan protokol kesehatan, sejak Sabtu pagi, malam, hingga esok dan Ahad malam, siswa SMART secara bergelombang pulang kampung.

 

Teriring doa tulus terpanjatkan di hati. Semoga Allah senantiasa membersamai dan melindungi. Semoga pulang kampung tahun ini memberikan sejuta kesan dan makna. Bahwa kita hidup di dunia tak selamanya. Kita pasti pulang ke negeri sebenarnya. Akhirat yang abadi dan selamanya. Berjumpa dengan Rasulullah tercinta dan puncaknya memandang Allah Subhaanahu Wata’aala.