Kejutan di Hari Guru Nasional Untuk Guru Kami Tersayang

DSC_0112

Terpujilah wahai Engkau Ibu Bapak Guru
Namamu akan selalu hidup, dalam sanubariku
Semua baktimu akan kuukir, didalam hatiku
S’bagai prasasti terimakasihku untuk pengabdianmu

 

Halo Sobat SMART, apa kabar? Kalian pasti sering mendengar lagu di atas mengalun setiap Hari Guru Nasional tiba. Namun pada praktiknya Hari Guru hanya menjadi hari biasa, terutama bagi para guru yang telah mengorbankan banyak waktunya untuk mencerdaskan anak bangsa.

Untuk memeringati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November lalu, Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa (YPnDD) & SMART Ekselensia Indonesia bekerjasama dengan PT. Milko Beverage Industry menggelar kegiatan bertajuk “Sebuah #KadoUntukGuru, Dari Guru Untuk Guru”. Tak ada yang lebih indah ketika kita dapat #KembaliKeSekolah dan memberikan #KadoUntukGuru, karena jasa mereka patut diapresiasi setinggi-tingginya, kegiatan yang dilaksanakan di SMART Ekselensia Indonesia ini dihadiri oleh perwakilan YPnDD, SMART EI, dan perwakilan dari PT. Milko Beverage Industry yakni ibu Lira, Direktur PT. Milko Beverage Industry; ibu Hesty, HRD PT. Milko Beverage Industry; pak Agus dan pak Dhody, Marketing PT. Milko Beverage Industry.

“Sebuah #KadoUntukGuru, Dari Guru Untuk Guru” merupakan kejutan yang ditujukan untuk para guru yang mengajar di SMART Ekselensia Indonesia. Pihak YPnDD & perwakilan PT. Milko Beverage Industry masuk ke kelas-kelas (tanpa diketahui para guru) seraya menyanyikan lagu ‘Hymne Guru’ serta memberi bingkisan pada para guru yang sedang mengajar. Dibantu para calon guru dari Sekolah Guru Indonesia (SGI) Angkatan 16, kegiatan yang diwarnai suasana haru sekaligus bahagia ini tak ayal membuat para guru menangis, menangis bahagia tentunya. Alhamdulillah 25 guru SMART Ekselensia Indonesia dapat merayakan ‪#‎HariGuruNasional dengan cara yang berbeda dan lebih berkesan.

“Saya senang sekali, belum pernah ada yang memberikan kejutan untuk saya dan para guru SMART Ekselensia Indonesia di Hari Guru Nasional,” ujar ibu Eka, Guru Matematika kami penuh keharuan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi jasa dan profesi para guru yang telah berjuang gigih mencerdaskan anak bangsa serta sebagai salah satu sarana pemantapan kerjasama antara PT. Milko Beverage Industry dengan YPnDD.

“Kalian harus menghargai guru-guru yang mengajar kalian, jangan lupakan jasa mereka ketika sudah menggapai mimpi yang kalian capai,” pesan ibu Lira, Direktur PT. Milko Beverage Industry pada kami.

 

DSC_0119 DSC_0131 DSC_0108 DSC_0105

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.