Saatnya Kita Raih Kemuliaan Malam Qadr Sob

Saatnya Kita Raih Kemuliaan Malam Qadr Sob

 

“Sesungguhnya kami telah menurunkan Al-Quran pada malam Qadar. Dan tahukah kamu apa malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik daripada seribu bulan. Pada malam itu turun para malaikat dan Ruh (Jibril) dengan izin Tuhannya untuk mengatur semua urusan. Sejahteralah (malam itu) sampai terbit fajar” (QS Al-Qadr 1-5).

 

Sob, yuk manfaatkan 10 hari terakhir Ramadan ini untuk raih kemuliaan di malam Qadar! Caranya? Perbanyak ibadah di malam hari, bisa tilawah, salat malam, berzikir, tafakur (kontemplasi) dan lain-lain. Jangan biarkan kemuliaan malam Qadar berlalu begitu saja, nanti menyesal lho. Allah sendiri yang menjamin kemuliaan malam Qadar lho Sahabat, seperti yang disenandungkan Ihsan, santri Ekselensia Tahfizh School (e-Tahfizh).

 

Oh iya, sedekah juga termasuk salah satu amalan yang bisa memeriahkan malam kemuliaan. Yuk, sama-sama kita manfaatkan momen ini untuk membantu sahabat kami di e-Tahfizh agar bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

 

Donasi dapat kamu kirimkan melalui BNI Syariah 2881 2881 26 a.n Yys Dompet Dhuafa Republika. Sertakan kode “14” di belakang nominal donasi, contoh : 500.014. Saatnya kita berlomba-lomba meraih kemuliaan malam Qadar di penghujung Ramadan ini. Semoga kita semua layak mendapatkan gelar takwa karenanya. Aamii.