Sob kamu pasti sudah paham jika Al-Qur’an ialah rahmat bagi semesta alam, tapi ternyata Al-Qur’an memiliki kekuatan penawar dan pengobat hati. Ketika sedang gundah gulana, gelisah, resah, sedih dan bingung, kamu bisa membaca satu surat ini saja. Bukan sulap bukan sihir dijamin surat ini mampu menenangkan hati dan menyembuhkan fisik dan psikis yang sedang tak tenang.

Lalu surat apakah itu?

Jawabannya Surat Al-Fatihah. Surat Al-Fatihah adalah surat pembuka Al-Qur’an. Surat ini memiliki banyak keutamaan atau fadilah. Surah yang memiliki banyak keistimewaan ini disebut juga sebagai Ummul Qur’an. Rasulullah saw. bersabda “Demi Zat Yang Jiwaku ada di Tangan-Nya, Allah Swt. tidak menurunkan surah yang setara dengan surah Al Fatihah dalam Taurat, Injil, dan Zabur, bahkan dalam Al-Qur’an.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Supaya hati lebih tenang dan semua gundah hilang kamu bisa membaca dan mengulang surat ini sebanyak tujuh kali, InsyaAllah dengan izin Allah Swt., surat ini bisa membantu membuat hati lebih adem dari biasanya.

Dicoba ya Sob!