Serunya Sahabat Berbagi di Bulan Penuh Kebaikan

Serunya Sahabat Berbagi di Bulan Penuh Kebaikan

Kami yakin kamu semua pasti setuju jika setiap orang memiliki KESEMPATAN yang sama untuk BERBAGI dengan sesama, hanya saja mereka melakukannya dengan caranya masing-masing. Seperti yang kami rasakan beberapa hari lalu bersama 40 teman seangkatan dari Kelas VII kami mengikuti kegiatan Sahabat Berbagi bersama kakak-kakak dari Dompet Dhuafa dan para donatur.

Kegiatannya sendiri sangatlah unik dan menarik, karena selain mendapatkan pengetahuan baru seputar dunia kreatif, kami juga diajak untuk berkreasi dengan talenan. “Eh? Talenan? Untuk apa?” Jadiii kami diminta untuk menumpahkan kreativitas kami di atas talenan dengan meggambarkan serta memasukkan pesan kebaikan, nah pesan tersebut nantinya menjadi acuan kami untuk berlaku baik ke depannya.

Suasana sangat riuh ketika kami mulai melukis, beberapa dari kami bahkan bingung ingin melukis apa, tapi dengan cekatan kakak-kakak Dompet Dhuafa dan para donatur membantu kami.

Ternyata melukis itu benar-benar menyenangkan sampai-sampai waktu berasa sangat cepat sekali. Setelah menyelesaikan karya lukis di talenan, kami semua berbuka bersama kakak-kakak Dompet Dhuafa dan para donatur. Senangnya.

Wah kami bahagia sekali karena ini merupakan Ramadan perdana kami di SMART dan kami mendapatkan pengalaman baru yang sangat berharga. Terima kasih kakak-kakak Dompet Dhuafa dan para donatur. (AR)