Tim Silat SMART Ekselensia Indonesia Memborong Medali Emas di Jampang Silat Competition

Assalamualaikum Sobat SMART, hei apa kabar kalian semua? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Pada Jumat (11/9) lalu tim silat SMART Ekselensia kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam kegiatan Jampang Silat Competition 2015 lho. Kegiatan yang lahir dari kerjasama Kampung Silat Jampang, Pemerintahan Kabupaten Bogor, dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) ini diikuti puluhan sekolah di Gedung Tegar Beriman Bogor. Tapi banyaknya sekolah yang berpartisipasi tak akan menyurutkan semangat kami untuk menggondol emas.

DSC_0155

Wayan, Fahrul, Yoga, Aprulloh, Edy, Haikal, dan 4 teman kami lainnya menjadi perwakilan SMART Ekselensia Indonesia dalam ajang bergengsi kala itu. Kami mengikuti kompetisi silat sesuai dengan kelasnya masing-masing dengan penuh rasa percaya diri. “Selain ajang meraih prestasi, Jampang Silat Competition ini menjadi ajang silaturahmi pesilat seluruh Indonesia,” ujar Wayan penuh semangat.

Alhamdulillah enam dari sepuluh perwakilan SMART EI berhasil meraih medali emas antara lain Wayan Muhammad Yusuf siswa kelas 5 IPS (setara kelas XII di sekolah lain), Fahrul Hilman (5 IPS), Yoga Rikhaldi Putra (4 IPS), Aprulloh (4 IPA), Edy Kurniawan dan Haikal Ramadhan kelas 2 SMP. Meskipun kami berasal dari daerah dan angkatan yang berbeda, namun tekad kami yang kuat agar terus berprestasi dan mampu menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama SMART Ekselensia Indonesia akan terus membara dalam diri.

“Kami senang dan bangga karena mampu mengharumkan nama baik SMART Ekselensia Indonesia”, tegas Wayan.

Semoga prestasi ini bisa kami terus pertahankan sampai kapanpun, aamiin. Sampai jumpa ditulisan berikutnya ya.

 

1 reply

Comments are closed.