#YukPulangKampung!

Halo Sobat SMART!

Setelah #UASnyaSMART selesai dilaksanakan beberapa minggu yang lalu, kemarin (28/12) akhirnya jerih payah usaha kami terbayarkan di #BagiRapornyaSMART. Kami cukup deg-degan karena khawatir nilai kami turun, namun Alhamdulillah banyak dari kami yang rapornya bagus. Alhamdulillah.

Foto 1

Foto 2

Foto 3

Foto 4

 

Lebih senang lagi karena kami akan pulang Sob. #YukPulangKampung! Iya akhirnya kami akan kembali ke kampung halaman dan bertemu keluarga kami di sana, waaaah pokoknya kami senang. Sebagai informasi saja, kami merupakan anak-anak yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, ada yang dari Jawa hingga Papua lho.

Foto 5

Foto 5a

Foto 5b

Layaknya kegiatan pulang kampung pada saat Lebaran, pulang kampung ala SMART juga tak kalah seru Sob. Setiap setahun sekali kami disibukkan dengan momen penting ini, biasanya pulang kampung dilaksanakan setelah pembagian rapor dan bukan pada saat Ramadhan atau Lebaran, oleh karenanya momen seperti ini sangat kami tunggu tiap tahunnya.

Foto 5c

Foto 5d

Karena sudah tidak ada Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) maka kami disibukkan dengan kegiatan mengemas, mengemas, mengemas, beberes kamar, menyetrika, dan tentu saja membeli oleh-oleh untuk keluarga kami di kampung. Beberapa dari kami telah kembali ke kampung Senin kemarin, beberapa lainnya berangkat Senin dini hari karena harus mengejar penerbangan dan kereta pagi, dan yang lainnya akan berangkat hari Selasa.

Foto 6

Foto 6a

Selama tiga minggu ke depan kami akan meninggalkan SMART Ekselensia Indonesia tercinta. Kangen? Sudah pasti, namun kami sangat tak sabar bertemu dengan keluarga dan berkumpul bersama lagi.

Foto 6b

Doakan kami selamat sampai tujuan ya Sob, semoga liburan kami menjadi penyemangat agar kami bisa berusaha lebih keras ketika masuk sekolah nanti. #YukPulangKampung!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.